Pages

Sunday, December 26, 2010

Sweet Sixteen!

Last 24 December prolly the sweetest birthday I've ever been in :D

Jadi awalnya tuh cuma ada acara makan-makan sama keluarga besar. Kan gue peringkat pertama di kelas, jadi bokap nyokap mau ngerayain ulang tahun. Pas tanggal 24-nya pada ke rumah tuh sodara-sodara, sekitar jam 10an. Nah jam 9 sebelum sodara pada dateng, ada yang manggil-manggil Puput di luar, pas gue keluar eh ada Mita Chiko & Iim. Mereka bawa kue blackforest dengan lilin angka 16. Terus kan mereka pada nyanyi, abis itu make a wish dan tiup lilin. Nah gue mau difoto sambil niup lilin, tapi si Iim...worst photographer ever -__- jadinya tiup lilin sampe berulang-ulang sampe dapet foto yang bagus.

Terus kita ngobrol-ngobrol tuh cerita-cerita, mereka pada ngucapin selamat ultah. Ngga lama Uji dateng. Habis itu sodara-sodara pda dateng, jadi kan mulai acaranya kita berdoa bareng-bareng gitu. Terus kan gue keluar, eh ada anak-anak Ipa 3, mereka bawa kue sambil nyanyi-nyanyi happy birthday. Ada Niva Diena Adhit Oki Meme Lintang Wiwit Rana Pandu Fakhri Mario Master. Mereka bawa kue yang sama persis sama yang dikasih Mita dkk, cuma bedanya lilinnya yang warna-warni banyak gitu bukan lilin angka. Terus kan pada nyanyi tiup lilin, habis itu make a wish dan tiup lilin.

Setelah tiup lilin kue nya diambil tuh tau-tau gue dibanjur (hm, dibanjur?) terigu sama Adhit. Baru mau ngejar Adhit eh ada yang mecahin telor di rambut gue. Anjrit banget itu mah terigu telor terigu telor lagi sampe kejar-kejaran di depan rumah. Tetangga sampe ngeliatin. Terus si Pandu nyiramin aqua gelas, nah udah lumayan tuh eh tau-tau licin gitu perih kena mata, taunya si Pandu nyiramin Sunsilk. Sangat ngga penting -___- Terus foto-foto dulu kan dengan rambut bau ngga jelas. Abis itu gue tinggal mandi deh anak-anak, sampe keramas tiga kali baru bisa ilang bau telornya. Terus kan potong kue, makan-makan habis itu foto-foto lagi.

Terus cowo-cowo solat Jumat, pokoknya kita ngobrolin macem-macem, keketawaan, gosip macem-macem. Anak-anak kan pada belum pernah ke rumah gue, terus pada takut ketauan gitu takut surprise nya kacau. Jadi cowo-cowo yang bawa motor tuh motornya digiring coba ga dinyalain mesinnya dari masih jauh supaya ga ketauan gue. Malahan si Pandu parkir di Kemiku u__u sampe jam 2 tuh terus habis itu pada pulang.

Setelah temen-temen pulang kan terus ngobrol-ngobrol sama sodara. Pada ngasih kado, lumayan dapet 400rb :D

Well, I'll post the pictures later, the connection is getting down and down.
Over all, that was the greatest surprises I've ever got. Can't stop saying thanks, love you guys <3

0 feedbacks: